Dedie Rachim Dukung Dua Klub Voli Kota Bogor Bertanding di Kejurda

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dua klub bola voli asal Kota Bogor ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar klub se-Jawa Barat pada 16 hingga 25 Juli mendatang. Klub Voli Martadinata dan Popdam Perumda Tirta Pakuan akan mewakili Kota Bogor.

Dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor diungkapkan secara langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat menerima rombongan Klub Voli Martadinata dan Popdam Perumda Tirta Pakuan akan di Paseban Narayana, Balai Kota Bogor, Jumat (15/7/2022).

banner 325x300

“Dukungan kita berikan untuk klub yang ambil bagian dalam Kejurda antar klub di Bekasi, lakukan yang terbaik dan semoga bisa mencapai prestasi yang maksimal,” kata Dedie.

Dukungan dan motivasi yang disampaikan diharapkan Dedie menjadi energi tambahan bagi para atlet voli yang mayoritas berusia pelajar.

Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi dan Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan juga memberikan dukungan dan motivasi.

Tim putri voli Martadinata dalam Kejurda antar daerah terdiri dari 2 siswa SMP Kota Bogor, 4 siswa SMA dan 3 orang yang baru lulus SMA.

Wawan, orang tua salah satu atlet voli menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan Pemkot Bogor.

Untuk mendukung perkembangan para atlet voli, Wawan berharap adanya orang tua angkat sebagai pembinaan bagi para atlet voli sehingga ke depan pola pembinaan lebih maksimal.

“Keikutsertaan para atlet voli ini kita jadikan sebagai wadah untuk menambah pengalaman dan meningkatkan skill para atlet. Semoga ke depan mereka bisa menjadikannya bekal untuk menapakinya menjadi profesional,” kata Wawan.

Kejurda Antar klub se-Jawa Barat akan digelar di GOR Tambun, Bekasi. Rencananya, rombongan akan berangkat Sabtu (16/7) besok, menuju Bekasi. (Red)

Baca Juga:  Kemenkominfo Ganjar Bogor Tanpa Kantong Plastik dengan Penghargaan Smart Environment

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *