Kodim Batang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kadilangu, Sambut HUT Korem 071/WK Ke- 61

Sorotrakyat.com | Batang – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Korem 071/Wijaya Kusuma ke 61 yang jatuh tanggal 1 September 2022, keluarga besar Kodim 0736/Batang melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kadilangu, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Selasa (30/8/2022).  pagi.

Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman selaku inspektur upacara dan diikuti para perwira dan Persit KCK Cabang XXIV serta anggota Kodim 0736/Batang.

banner 325x300

Rangkaian kegiatan diawali dengan Upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, pembacaan doa serta peletakan karangan bunga di Tugu  makam pahlawan yang berada di TMP Kadilangu Batang.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh anggota Kodim Batang, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang yang dipimpin Letkol Inf Ahmad Alam Budiman .

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman usai upacara tabur bunga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,”ucapnya.

Dengan adanya momen seperti ini, harapannya para Prajurit, PNS dan Persit dapat lebih menumbuhkan kembali rasa kebangsaan, patriot serta memberi penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air. “Bangsa yang maju yaitu, bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”, tandas Dandim. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kabar Gembira! "Sanggar Seni Getar Pakuan Kota Bogor" Kini Kembali Dibuka dan Menerima Pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *