Polisi Selidiki Video Viral Pencurian Mobil Pick Up, Pelaku Masih Buron

Polsek Cileungsi Tindak Lanjutti Cek TKP Terkait Video Viral Terkait Adanya Tindak Pidana Pencurian Mobil Pick UP.

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi pencurian mobil pick up di depan rumah warga di Metland Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Selasa (14/5/2024) dini hari. Polsek Cileungsi pun bergerak cepat menindaklanjuti kasus ini.

Diketahui pada hari Selasa, 14 Mei 2024, sekitar pukul 01.00 WIB, korban, Sunartiyono, memarkirkan mobil pick up Isuzu Panther miliknya di depan rumah dengan kondisi terkunci. Ia kemudian masuk ke dalam rumah dan tidur. Sekitar pukul 06.15 WIB, Sunartiyono bangun dan melihat mobilnya sudah tidak ada di tempat.

banner 325x300

Sunartiyono mengalami kerugian Rp35.000.000 akibat kejadian ini. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi untuk ditindaklanjuti.

Polsek Cileungsi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti, termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi. Petugas juga telah memintai keterangan dari korban dan para saksi.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, ST., SIK., MH., mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ini untuk menangkap para pelaku. Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan.

Kompol Wahyu juga mengimbau kepada masyarakat untuk memasang kunci tambahan pada kendaraan mereka dan memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan terawat. Beliau juga meminta masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika melihat atau mengalami tindak pidana. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Bebersih Situ Gede, Dedie Rachim: Kota Bogor Bebas Sampah Bukan Mimpi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *