Pelaku Pengedar Sabu Sistem COD di Bogor Berhasil Dibekuk Polisi

Sorotrakyat.com | Bogor – Jajaran Sat Narkoba Polres Bogor kembali berhasil melakukan pengungkapan terhadap jaringan peredaran Narkotika yang di edarkan di wilayah kabupaten Bogor, pada Rabu (31/08).

Dalam pengungkapan tersebut Sat Narkoba Polres Bogor berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial MAS (27) berikut barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 1,3 kilogram

banner 325x300

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I .K., M.H mengatakan bahwa modus operandi yang di gunakan pelaku MAS yaitu dengan cara sistem tempel dan COD.

“Jadi pelaku ini menempatkan sabu yang di pesan oleh pemesannya di suatu lokasi yang telah di janjikan, yang nantinya pemesan ini akan mengambil di lokasi tersebut,” ujarnya.

“Selain itu, dalam peredaran dilakukan juga sistem Cash Delivery Order ( COD ) dengan pembelinya,” ungkapnya.

Masih kata Kapolres Bogor menjelaskan, dari hasil penyidikan yang kami lakukan MAS ini pelaku mendapat Narkotika jenis Sabu tersebut dari seorang pengedar berinisial CL, yang hingga saat ini pelaku tersebut masih dalam pengejaran kami (DPO).

“Atas perbuatannya pelaku ini akan kita jerat dengan pasal 112 dan ayat 114 ayat (2) dengan ancaman pidana mati, pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit 1 Milyar dan paling banyak 10 Milyar rupiah,” pungkas AKBP Iman Imanuddin. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Inilah Sejarah Jaringan Kota Pusaka Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *