Kodim Batang Gelar Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI TA. 2022

Sorotrakyat.com | Batang – Kodim 0736/Batang menggelar kegiatan pembinaan pemberdayaan keluarga besar TNI Semester II tahun 2022 bertempat di Aula Makodim Jalan Jendral Sudirman No. 41 Kelurahan Kasepuhan Batang, Senin (31/10/2022).

Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Slamet Muhcahdi mewakili Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman membuka acara kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Kodim 0736/Batang dengan mengusung tema “SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat”.

banner 325x300

Kasdim mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kerja TNI AD dimana dalam pelaksanaannya disini dimotori oleh Staf Teritorial Kodim 0736/Batang.

“Dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD, serta melaksanakan berbagai upaya dan tindakan, salah satu tugas TNI AD yaitu melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan Negara di darat,” tuturnya.

“Mari kita tetap jaga kekompakan dan keterpaduan antara unsur TNI dan seluruh komponen bangsa,” imbuhnya.

Organisasi Keluarga Besar TNI khususnya FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) dan PPM (Pemuda Panca Marga), merupakan bagian dari keluarga besar TNI, yang harus terus dilakukan pembinaan guna mendapatkan bekal untuk menghadapi situasi kedepan.

“Diharapkan, Keluarga Besar TNI khususnya FKPPI dan PPM turut berkontribusi positif dan jadi kepanjangan tangan TNI AD dalam di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara demi keutuhan NKRI,” tutup Kasdim. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hari Ini 68 Anggota Paskibraka 2022 Dikukuhkan di Istana Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *