Aksi Tawuran Pelajar Dengan Sajam di Parung Berhasil Diamankan Polisi, Sangsi Pidana pun Menanti

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebanyak 4 (empat) orang pelajar akhirnya berhasil diamankan anggota Polsek Parung pada hari Rabu (7/12/2022) kemarin. Para pelaku diamankan karena diduga melakukan tindakan pidana kekerasan dan penganiayaan.

“Ke 4 (empat) orang pelajar diduga melakukan tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan di Gang Jamblang Desa Bojong Indah, Parung, Kabupaten Bogor,” kata Kapolsek Parung Kompol Sularso SH. Kamis (8/12/2022).

banner 325x300

Keempat pelaku tersebut yaitu TBP, KS, HR, HDET. Mereka melakukan tawuran pada pukul 16.00 WIB kemarin.

Diketahui aksi tawuran tersebut melibatkan sekolah SMA dan SMK. Warga pun kemudian membubarkan tawuran pelajar tersebut.

“Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parung. Mendapat laporan dari warga piket fungsi langsung mendatangi tempat kejadian perkara tawuran di lokasi,” ucapnya.

Anggota membawa keempat pelajar tersebut ke Mapolsek Parung. Barang bukti senjata tajam dan air keras turut disita yang diamankan dari tangan para pelaku.

“Atas kejadian tersebut dapat di pidana selama kurang lebih 4 Tahun yg tercantum pada Pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Wali Kota : Direksi Baru Perumda PPJ Harus Prioritaskan Kepentingan Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *