Viral Aksi Penganiayaan dan Perampasan Motor di Bogor Terekam CCTV

Sorotrakyat.com | Bogor – Aksi peramapsan sepeda motor oleh sekelompok orang terjadi di wilayah Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Kamis dinihari (15/12).

Kejadian yang terekam CCTV tersebut pun viral di jagad media sosial, dimana dalam kejadian tersebut nampak memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor di hadang oleh lima orang tak di kenal yang mengendarai dua sepeda motor melakukan perampasan disertai pengancaman dengan sajam jenis celurit.

banner 325x300

Dalam kejadian tersebut pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor jenis Honda Vario, selain itu korban pun mengalami luka pada bagian pinggang akibat terkena celurit.

Meninjak lanjuti kejadian tersebut Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat S.E., S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian perampasan tersebut, dengan memintai keterangan dari korban, serta saksi-saksi ataupun mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Amir Roez feat Ocka Sampaikan Pesan Perdamaian untuk Dunia Lewat Rilis Lagu Seperti Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *