DPRD Sidak Pembangunan RSUD Kota Bogor, Pastikan Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap pembangunan RSUD Kota Bogor blok I dan blok IV, Selasa (21/12).

Dalam sidak yang dilakukan oleh Dadang, ia mendapatkan informasi bahwa pembangunan blok I dan sudah selesai tepat waktu sesuai ketentuan pembangunan sampai 13 Desember.

banner 325x300

Sedangkan untuk blok IV direncanakan selesai pada 25 Desember mendatang dan saat ini sedang proses finishing.

“Alhamdulillah pembangunan selesai tepat waktu dan rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Kemenkes di Januari mendatang,” ujar Dadang.

Dadang yang juga menjabat sebagai kordinator komisi IV DPRD Kota Bogor ini berharap, kehadiran blok I dan IV RSUD Kota Bogor mampu memberikan pelayanan untuk pengobatan jantung dan kangker.

“Saya dan DPRD Kota Bogor akan terus mendukung terus pembangunan RSUD ini agar RSUD menjadi Rumah Sakit terlengkap untuk perawatan jantung dan kangker kedepannya. Sehingga warga bogor tidak perlu berobat jauh-jauh ke jakarta untuk perawatan sakitnya,” jelas pria yang akrab disapa Kang DID ini.

Lebih lanjut, Kang DID juga menyampaikan mendukung rencana Dirut RSUD Kora Bogor untuk menjadikan RSUD Kota Bogor sebagai pusat pendidikan untuk calon dokter berdasarkan hospital basis dan akan bekerjasama dengan Universitas Indonesia.

“Sehingga nantinya dihasilkan dokter-dokter baru dari anak-anak kota bogor hasil pendidikan dokter di rsud kota Bogor yang murah dan terjangkau tapi dengan kualitas yang tidak kalah dari dokter-dokter universitas ternama,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kak Dedie Pimpin Upacara Ulang Janji Pramuka di Hari Pramuka ke-60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *