Kapolres Bogor Dengarkan Curhatan Masyrakat di 32 Polsek

Sorotrakyat.com | Bogor – Program Polres Bogor yang menggelar Jum’at Curhat bersama Kapolres Bogor, digelar di ruangan mediasi polres bogor, dimana dalam kegiatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin secara langsung menerima masyarakat yang ingin menyampaikan curhatannya, pada Jum’at pagi (06/01).

Dalam kesempatannya Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin kepada awak media mengatakan bahwa pada jum’at pagi ini kami membuka curhatan dan menerima keluhan, kritik, saran ataupun masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor.

banner 325x300

“Tadi kita sudah menerima curhatan dari masyarakat terkait adanya upaya tidak bertanggung jawab yang dilakukan pihak lain untuk membantu urusan pelayanan kepolisian seperti calo. Untuk itu kami sampaikan kepada yang bersangkutan agar langsung mendatangi ke loket layanan baik itu SIM, SKCK ataupun yang lainnya. Jadi jangan melalui orang lain (calo) yang tidak jelas keberadaannya, sehingga kita bersama-sama dengan masyarakat dapat menghilangkan praktik percaloan ini,” kata Iman Imanuddin.

Masih kata Kapolres, dalam upaya memberantas praktek percaloan in, kami akan terus melakukan pengawasan baik itu melalui Samapta maupun Propam untuk berpatroli di sekitaran wilayah kantor Polres Bogor.

“Kepada masyarakat, kami pun menghimbau agar di dalam pengurusan pelayanan kepolisian seperti SIM , SKCK dan yang lainnya agar datang langsung ke kantor Polres, tidak melalui orang lain (calo) sehingga kita punya komitmen yang sama untuk memberantas praktek atau marak percaloan,” ujarnya.

Ditambahkan nya, terkait dengan Jum’at curhat yang kita gelar ini, alhamdulillah responnya sangat baik dan masyarakat cukup antusias.

“Dalam jum’at curhat ini di 32 Polsek Jajaran Polres Bogor juga menggelar hal yang sama setiap hari Jumat. Jadi masyarakat yang ingin menyampaikan curhatan, Kritik, saran ataupun masukan bisa juga langsung datang ke Polsek, karena kapolsek sudah siap menerima kritik saran atau masukan yang ingin disampaikan oleh masyarakat,” pungkas Kapolres Bogor. (Red)

Baca Juga:  Akhirnya Pemerintah RI Perbolehkan Tidak Pakai Masker di Area Terbuka

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *