PT. HAII (Teleherbs Medicine Marketing and Distribution) Gelar Supercamp Batch 3 di Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – PT HAII, Herbal Amanah Impian Indonesia (salah satu anak perusahan PT. FAST atau PT. Fathonah Amanah Shidiq Tabligh, sebuah Industri Obat Tradisional (IOT) dengan pengalaman 10 tahun berkarya, menggelar Supercamp Batch 3 di Green Forest Resort, Bogor.

Supercamp Batch 3 ini adalah salah satu program andalan PT. HAII dalam menggembleng leader-leader dari strata Assistant Manager hingga level Manager.

banner 325x300

Program ketat dan prestisius tersebut diikuti oleh 94 Mitra HAII yang diseleksi dengan berbagai syarat dan ketentuan khusus oleh Managemen HAII.

Peserta Supercamp Batch 3 diikuti oleh mitra-mitra dari berbagai penjuru wilayah.

Program 2 hari 1 malam ini diisi dengan pendidikan-pendikan karakter, mental block breaking, digital marketing dan games dalam bentuk team building.

CEO PT. HAII, Maheda Dwinarendra dalam sambutannya mengatakan,
“Apapun yg telah kita niatkan, kita upayakan maka hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, kita perlu selalu bersabar, bersyukur, bersyukur, bersyukur atas segala nikmat dan rahmat yg Tuhan YMK berikan sehinga kita bisa menapaki selangkah demi selangkah kesuksesan di HAII. Kita pun berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama manusia,” ucapnya Senin (30/01).

“Kita tetap terus berlatih, belajar, bergerak, berjuang sampai melebihi batas kemampuan kita. Tetaplah menjaga kekompakan, kekeluargaan, silaturahim, saling menghormati, membantu satu sama lain sehingga kita bisa sehat, sukses dan sejahtera bersama-sama,” katanya.

Supercamp Batch 3 ini menyusul rangkaian program-program pendidikan PT. HAII untuk mitra-mitranya. Program-program pendidikan itu selain pendidikan karakter juga menyentuh pendidikan Product Knowledge, Bisnis Plan, Herbalogi Dasar dan Pemakaian Dosis serta Beauty Class termasuk pendidikan/pemahaman System IT yang diselenggarakan rutin di Kampus HAIICademy, Pekapuran Depok.

Dalam acara Supercamp Batch 3 dihadiri juga para Founder sekaligus sebagai pemateri program.

Baca Juga:  Hari Ini Anggota KPU dan Bawaslu Masa Jabatan 2022-2027 Dilantik Presiden

H. Purwanto memberikan suntikan motivasi mental dengan tema “Spiritual Mental Block Breaking.” Dilanjutkan Pangeran Aiko yang mengajak peserta langsung membuat konten/design grafis memanfaatkan aplikasi Canva agar bisa ditampilkan pada sosial media Mitra HAII masing-masing.

Ada yang unik dari acara tersebut peserta diminta “menggambar mimpi pada tahun 2028.” Impian-impian yang digambarkan tersebut akan dipresentasikan secara terbuka kepada peserta lain sehingga terjadi adu argumentasi antar peserta menjadi diskusi yang sangat menarik.

CEO PT HAII menyampaikan bahwa mimpi-mimpi yang digambarkan tersebut menjadi target secara riil yang bisa diraih melalui jenjang karir peringkat di HAII.
“Mental kita harus dipersiapkan agar benar-benar kuat dan mumpuni. Tidak boleh lembek. Tetap fokus pada target-target kita. Di luar ruangan ini kehidupan nyata itu jauh lebih keras lagi.” ujar Maheda yang terus berkeliling dari group satu ke group lainnya.

Supercamp Batch 3 juga menjadi malam Inagurasi bagi Manager-Manager baru yang lahir sejak Supercamp Batch 1 dimana tercipta sekitar 31 Manager dan 2 Senior Manager.

Salah satu testimoni dalam pencapaian Manager, Queen Husna memberikan motivasi kepada peserta lainnya bahwa sebenarnya tidak begitu susah menjalankan bisnis di HAII yang memang telah memiliki produk-produk berkualitas, memiliki perizinan yg jelas dan harga yang pantas.

“Saya Ibu Rumah Tangga. Memiliki 5 putera. Saya sebenarnya sudah tidak cukup waktu untuk menjalankan bisnis lain sebab selain menjadi Ibu Rumah Tangga. Saya juga memiliki usaha properti, Wedding Organizer dan saya juga seorang Make Up Artist.” sambut Queen Husna di atas panggung.

“Salah satu yang saya uji coba tentu adalah produk Skincare karena biasanya saya memakai produk-produk import. Namun setelah saya dikenalkan oleh salah satu sobat saya, ternyata produk HAII Beauty Care ini lulus ujian pada saat saya mengaplikasikannya. Saya biasa touch-up muka juga rias wajah biasanya start sesudah subuh berakhir pada jam 21.00 malam. Nah Skincare dari HAII ini luar biasa. Stabil dan anti longsor,” kata Queen Husna merajuk kepada salah satu produk yang laris di PT. HAII yaitu rangkaian Skincare HAII BeautyCare White Glow.

Baca Juga:  DPRD Dorong Disnaker Kota Bogor Gelar Pelatihan Untuk Pekerja Disabilitas

Seperti diketahui produk-produk PT. HAII sangat beragam. Mulai dari obat2 herbal dan skincare serta suplemen kesehatan itu tersedia dan kesemuanya memiliki izin edar dari BPOM.

Produk-produk PT. HAII ini diproduksi PT.FAST dengan standar CPOTB (GMP: Good Manufacturing Practice). Informasi produk bisa diakses melalui website; haii.co.id

Supercamp Batch 3 diakhiri dengan acara Team Building yang menitikberatkan permainan-permainan team work, kecepatan dan insting dalam meningkatkan kemampuan daya pikir, fokus, analisa dan mentoring. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *