Duel Perkelahian Dengan Sajam, Seorang Remaja Tewas Ditempat

Sorotrakyat.com | Bogor – Aksi perkelahian antara dua remaja terjadi di desa Bantar Jaya Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Rabu 08 Maret 2023, aksi perkelahian yang menggunakan Sajam (senjata tajam) tersebut pun menyebabkan meninggalnya remaja berinisial YV (17).

Korban meningal akibat menderita luka terkena senjata tajam pada bagian tubuhnya, sementara itu seorang remaja MTP (18) yang menjadi lawan pun harus mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat menderita patah tulang dan luka robek. (9/3/2023)

banner 325x300

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim mengatakan bahwa jenazah korban YV (17) sudah kita serahkan ke pihak keluarga korban untuk langsung di makamkan secara layak, karena dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk di lakukan otoupsi.

Sementara itu dari penyelidikan yang telah di lakukan di ketahui bahwa kedua belah pihak ini telah berjanjian untuk melakukan duel perkelahian dengan menggunakan senjata tajam, dan latar belakang dua remaja ini melakukan duel ini pun masih sedang kita dalami.

“Karena terduga pelaku MTP yang menyebabkan kematian korban YV ini sendiri saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat luka yang ia derita karena perkelahian tersebut,” ungkap Kapolsek Rancabungur. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ketua KPU Tepis Tudingan Terlibat Kasus OTT, Serahkan Proses Hukum ke Polda 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *