Politisi Muda Dorong Figur Gen Z Maju Sebagai Calon Legislatif di DPRD Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Memasuki momentum pilkada, berbagai elemen berlomba-lomba mempersiapkan diri untuk menjadi calon legislatif pada periode 2024-2029 dengan tujuan merebut kursi DPRD/DPR Provinsi/DPR-RI. Pada Kamis (27/04/2023), sejumlah bakal calon legislatif melakukan tes kesehatan di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut, muncul figur politisi dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Al Pandu, yang juga merupakan bakal calon legislatif di Bogor Utara. Namun, ia tidak hanya memfokuskan dirinya, melainkan juga mendampingi dan mendorong salah satu figur bakal calon legislatif Gen Z kelahiran 2001 dari dapil Tanah Sareal.

banner 325x300

Al Pandu melakukannya dengan harapan agar dirinya bisa berbagi pengalaman politiknya kepada Gen Z dan tentunya membantu terciptanya bibit-bibit generasi unggul di kemudian hari. Ia enggan menyebutkan nama sosok figur Gen Z tersebut agar bisa mendapatkan pengalaman politik secara mandiri, namun yang jelas sosok figur Gen Z tersebut masih bakal calon legislatif di Tanah Sareal.

“Untuk namanya, biarlah orang lain yang tahu. Selebihnya, biar dia berusaha sendiri untuk mendapatkan dukungan suaranya nanti. Yang jelas, saya mendukung sosok figur Gen Z tersebut untuk maju di domisili Tanah Sareal,” ujar Al Pandu.

Demikianlah berita terkini tentang politisi Al Pandu yang mendorong figur Gen Z untuk maju sebagai calon legislatif di DPRD Kota Bogor.

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Jadi Ketua Dewan Cabang DPC Syarikat Islam, Dedie Rachim Ajak Bangun Kedaulatan Ekonomi Umat
Penulis: Den.MjEditor: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *