Warga Temukan Jasad Pria di Jalan Raya Jasinga, Polisi Gelar Olah TKP

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Jasinga Polres Bogor Polda Jabar tindak lanjuti ditemukannya jasad seorang pria di jalan raya jasinga desa kalong sawah Kabupaten Bogor, pada Minggu pagi. (07/05/2023).

Penemuan jasad pria tersebut pertama kali di ketahui oleh warga yang melintas di jalan raya jasinga melihat adanya seorang pria dalam kondisi tertimpa sepeda motor, yang diduga pria tersebut pun telah dalam kondisi meninggal dunia.

banner 325x300

Kejadian yang langsung di informasikan ke pihak kepolisian tersebut pun di respon dengan cepat oleh Polsek Jasinga Polres Bogor yang langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke puskesmas Jasinga. yang mana dari hasil pemeriksaan yang di lakukan pun korban dinyatakan telah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Jasinga AKP Dedi hermawan S.H, menjelaskan bahwa identitas dari pria tersebut sudah langsung kita ketahui, hingga kami pun langsung menginformasikan kejadian tersebut ke pihak keluarga korban, saat ini jasad korban pun telah di bawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan.

“Sementara itu di duga korban akibat kematian masih dalam lidik, namun dari hasil olah TKP awal dan keterangan saksi – saksi di TKP di duga korban mengalami kecelakaan tunggal,” pungkas Akp Dedi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Alma Wiranta, Notaris dan Pejabat Pemerintah, Terpilih Jadi Ketua MPN Daerah Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *