Maling di Sukaraja Gasak Barang Isi Rumah Warga Saat Ditinggal Kerja, Polisi Selidiki Aksi Pencurian

Pihak Kepolisian Polsek Sukaraja Polres Bogor, Selidiki Aksi Pencurian Yang Terjadi di Rumah Warga

Sorotrakyat.com | Bogor – Kejadian pencurian memasuki rumah warga kini terjadi menimpa diwilayah desa Cilebut barat kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 2 Agustus 2023, sekitar pukul 01.00 WIB, di mana rumah yang ditinggalkan penghuni bekerja menjadi sasaran para pelaku.

banner 325x300

Kejadian tersebut baru di ketahui saat korban yang baru pulang bekerja dan masuk ke dalam rumah mendapati kondisi pintu kamar sudah terbuka dan dalam keadaan berantakan.

Alhasil uang sebesar 2 juta rupiah berikut beberapa perhiasan berharga seperti cincin, kalung, dan anting pun telah hilang.

Kejadian pencurian tersebut langsung di tangani pihak kepolisan Polsek Sukaraja Polres Bogor. Sementara itu kerugian materi akibat pencurian tersebut diperkirakan mencapai 10 juta rupiah

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang, SH, menagatakan bahwa pihaknya telah mengambil tindakan dengan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan memintai keterangan para saksi maupun korban.

“Saat ini proses pemyelidikan pun masih kita terus lakukan, guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia di Gelar Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *