Kakoto Refleksi Gelar Healing Gathering Ala Fedri, Strategi Jitu Tingkatkan Kinerja Karyawan

Kakoto Refleksi & Massage saat mengadakan Healing Gathering Ala Fedri pada 7 - 8 Agustus 2023 di Kota Bandung, Jawa Barat. (Dok. Istimewa)

Sorotrakyat.com | Jakarta – Kakoto Refleksi & Massage mengadakan Healing Gathering Ala Fedri pada 7 – 8 Agustus 2023 di “Kota Kembang” Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 22 orang karyawan dan terapisnya juga dibawa mengunjungi beberapa objek wisata ikonik, seperti Great Asia Afrika, Tangkuban Perahu, Rafting Pangalengan, Alun Alun Bandung, hingga ke wisata belanja Cihampelas.

Fedri Ramadhan yang merupakan General Manager sekaligus Owner Kakoto Refleksi & Massage saat diwawancarai pada Rabu (9/8/2023) mengatakan, memasuki tahun ke dua berdirinya Kakoto Refleksi & Massage, manajemen memberikan apresiasi kepada karyawannya berupa Healing Gathering Ala Fedri. Kegiatan tersebut diadakannya tiga kali dalam setahun.

banner 325x300

“Menurut saya, healing gathering menjadi penting untuk kinerja, mengingat Kakoto bergerak di bidang refleksi dan massage kesehatan dan pengobatan. Setiap hari mereka menggunakan tenaga untuk memijet para tamu, tentu bukan hal yang mudah. Perlu normalisasi energi-energi negatif pasien yang terserap oleh terapis saya,” kata Fedri.

Senada disampaikan oleh Branch Manager Kakoto Refleksi & Massage Riri, “Healing Gathering ini adalah yang ke dua. Rencananya akhir tahun nanti kami merencanakan Jogja sebagai destinasi berikutnya, namun syaratnya para terapis harus rajin bekerja dan wajib mencapai target yang ditentukan perusahaan. Reward ini menjadi salah satu motivasi untuk itu, mumpung juga sister company kami juga bergerak di bidang travel agent, yaitu Mantiko Travel & MICE Services, jadi untuk tour ini bukan menjadi hal yang sulit lagi.”

Fedri berharap Healing Gathering Kakoto Refleksi & Massage Ala Fedri bisa menjadi sustainable reward yang memacu semangat dan team work para terapisnya, sehingga mereka bisa enjoy dalam menjalani pekerjaannya sehari-hari. Sebagai salah satu model kepemimpinan Fedri dalam mengelola usahanya.

Baca Juga:  Dandim Saksikan Prosesi Pengukuhan 75 Anggota Paskibra Tahun 2022

“Setiap kepemimpinan orang berbeda-beda, kalo saya lebih suka dengan pendekatan sosial melalui wisata ini, sehingga tidak ada tembok pembatas antar terapis, atau manajemen dengan karyawannya. Jalan bareng, tidur bareng, makan bareng, tentu akan sangat dan lebih nikmat, karena betul-betul akan merasa satu keluarga besar,” kata Fedri.

Terapis Senior Kakoto Refleksi & Massage Ummi Gustin menyampaikan rasa bahagianya pada kegiatan tersebut, “Saya sudah bekerja di 15 tempat SPA, puluhan tahun lamanya, baru kali ini menemukan perusahaan sepeduli ini ke karyawannya, membuat kita para terapis betah. Manajemen sangat paham dengan kebutuhan karyawannya. Saya berharap ini jadi tempat terakhir saya bekerja, dan maju terus ke depannya.”

Fedri juga mengatakan, “Kakoto Refleksi & Massage yang beralamat di Jalan Muwardi III No. 45A, RT02 / RW03, Grogol, Jakarta Barat libur operasional selama gathering berlangsung 7 – 8 Agustus 2023, dan akan kembali melayani pasien mulai Rabu, 9 Agustus 2023 dengan semangat baru dan siap memberikan pelayanan prima untuk para client-nya.”

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *