Dedie Rachim Buka Jalan Sehat Gerakan Cerdas Memilih Sekaligus Kenalkan Maskot Rubo

Wakil Walikota Dedie Rachim saat diacara jalan sehat Gerakan Cerdas Memilih sekaligus Kenalkan maskot baru Kota Bogor Rubo.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka kegiatan jalan sehat dalam Gerakan Cerdas Memilih yang diselenggarakan LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Bogor, Minggu (3/9/2023) pagi.

Dalam gerak jalan sehat itu diikuti sejumlah elemen masyarakat. Mulai dari komunitas, anggota gerakan pramuka, hingga pegawai LPP RRI Bogor. Gerak jalan sehat dalam rangka Hari Radio dan sekaligus sosialisasi tentang pemilih pemula dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

banner 325x300

“Ini menjadi salah satu wadah edukasi bagi masyarakat semua. Dimana di tahun 2024 mendatang kita mengikuti Pemilu serentak. Hari ini, RRI seluruh Indonesia juga Gerakan Cerdas Memilih,” kata Kepala LPP RRI Bogor, Eman Suherman.

Gerakan Cerdas Memilih ini merupakan gelaran yang kedua yang diselenggarakan RRI. Eman berharap, khususnya kepada para pemilih pemula untuk berorientasi memilih dan tidak golput dalam pesta demokrasi.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim. Namun disamping itu, Dedie juga sampaikan kepada para peserta bahwa Kota Bogor memiliki maskot baru yakni Rusa Bogor alias Rubo.

“Rubo jadi identitas Kota Bogor sekarang ini. Rubo juga bisa meningkatkan perekonomian. Ibu – ibu bisa membuat baju, membuat stiker dengan gambar Rubo,” singkat Dedie menambahkan. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Gelar Rapat Pleno Pengurus, Ketum SWI: Evaluasi, Konsolidasi dan Pembenahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *