6.000 Abang Becak Siap Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Sorotrakyat.com | Sumut – Sebanyak 6.000 (enam ribu) Abang-abang Becak yang tergabung dikeluarga besar Betor Sumut Sejahtera (BSS) deklarasikan diri siap jaga kondusifitas pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kesiapan ini disampaikan saat pertemuan seluruh anggota di Kantor BSS Jalan Kebun Sayur, Dusun VIII Rambungan I, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (21/09/2023) pagi.

banner 325x300

Pertemuan keluarga besar BSS ini, mengusung tema pembahasan “Keluarga Besar Betor Sumut Sejahtera Siap Mendukung dan Mewujudkan Ruang Publik Yang Aman dan Nyaman Menjelang Tahapan Pemilu 2024”.

Tema yang mengandung nilai kedamaian itu bertujuan menyeragamkan tekad seluruh kader BSS untuk ciptakan Kamtibmas pada Pemilu mendatang.

Ketua Umum BSS Surianto saat deklarasi berucap, seluruh kader BSS yang beranggotakan 6.000 (enam ribu) orang yang tersebar di 3 (tiga) Kabupaten yang ada di Sumut, yakni Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan siap ciptakan Pemilu aman dan nyaman.

“Saya selaku Ketua Umum DPP BSS berharap kepada masyarakat parbetor Sumatera Utara dapat bekerjasama membangun solidaritas dan soliditas sesama parbetor dalam menciptakan area publik yang aman dan nyaman menjelang tahapan Pemilu 2024,” ucap pimpinan BSS.

Kemudian, tambah Surianto, kami seluruh kader BSS juga sangat memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta Jajarannya atas kinerja dalam menciptakan iklim dan lingkungan pada area publik menjadi kondusif dengan harapan segala bentuk aktivitas pertumbuhan ekonomi masyarakat kembali bergairah.

Usai deklarasi, seluruh kader BSS terpantau melakukan parade untuk menyambut kedatangan sekaligus mengantarkan Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H. MH, ke Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), Jalan Williem Iskandar, untuk menghadiri kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri yang dihadiri oleh ragam organisasi dan lintas suku yang ada di Sumut.

Baca Juga:  Inilah Nama-nama Dewan Pengawas dan Anggota BPKH 2022-2027 yang Dilantik Presiden Jokowi

Tampak Wakapolri dari gerbang masuk Unimed hingga kedepan serbaguna menumpangi becak yang dikemudikan oleh Surianto dengan diiringi ratusan becak milik kader BSS.

Kedatangan Wakapolri di Sumut dalam rangka giat Polri Presisi tersebut didampingi oleh Pj. Gubernur Sumut Mayjen (Purn) Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Kapusdokkes Pol. Irjen Polisi dr Asep Hendradiana dan disambut oleh Danlantamal I Belawan, Laksanakan Pertama TNI Johanes, Kabinda Sumut, Brigjend TNI Asep, Kajati Sumut, Indianto SH MH, Ka BNN Sumut, Brigjend Pol. Toga Panjaitan. (Rizky Zulianda)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *