Kerja Bakti Kali Cibagolo, Warga dan Babinsa Bersinergi Jaga Lingkungan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Babinsa Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Peltu Selamet Hariadi, bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Kali Cibagolo, Minggu (10/12/2023). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir.

Kerja bakti dimulai pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh Babinsa, Babinmas, warga masyarakat, ketua RW 10, dan ketua RT 01/03. Peserta kerja bakti melakukan pembersihan sampah dan puing-puing yang menghambat aliran air di Kali Cibagolo.

banner 325x300

“Kerja bakti ini merupakan upaya kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan. Kali Cibagolo ini berada di tengah perkampungan, jadi penting untuk menjaga kebersihannya agar tidak terjadi banjir,” kata Peltu Selamet Hariadi.

Kerja bakti kali ini berhasil membersihkan sampah dan puing-puing yang ada di sepanjang Kali Cibagolo. Aliran air di kali tersebut pun menjadi lebih lancar.

Ketua RW 10 Kelurahan Kedunghalang, Ujang Abdul Jabar, mengapresiasi kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa dan warga. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar Kali Cibagolo tetap bersih dan terjaga.

“Kami sangat mengapresiasi kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa dan warga. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar Kali Cibagolo tetap bersih dan terjaga,” kata Ujang Abdul Jabar. (DR)
Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Mantan Direktur RSUD Wonosari DIY Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Rp.470 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *