PANWASLU Sagalaherang Siapkan Gudang Logistik “Anti Maling”

Sorotrakyat.com | Subang, 13 Desember 2023 – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, memastikan kesiapan gudang logistik. Gudang tersebut akan digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan perlengkapan lainnya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sagalaherang Sonson Baharudin mengatakan, gudang logistik tersebut telah disiapkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sagalaherang. Gudang tersebut terletak di Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Sagalaherang.

banner 325x300

“Gudang logistik tersebut dinilai sangatlah teramat bagus, dari segi keamanannyapun sangatlah terjamin,” kata Sonson Baharudin, Rabu (13/12/2023).

Ia menjelaskan, gudang logistik tersebut memiliki sistem keamanan yang ketat. Gudang tersebut dilengkapi dengan sistem alarm, kamera CCTV, dan penjagaan oleh petugas keamanan secara bergilir.

“Kami yakin, gudang logistik tersebut akan terhindar dari tindak pencurian,” kata Sonson Baharudin.

Ketua PPK Sagalaherang Egi Rusyana mengatakan, pihaknya telah melakukan survei ke beberapa tempat untuk dijadikan gudang logistik. Namun, akhirnya GOR Kecamatan Sagalaherang dipilih karena dinilai paling memenuhi syarat.

“GOR Kecamatan Sagalaherang memiliki luas yang cukup, memiliki keamanan yang baik, dan berada di lokasi yang strategis,” kata Egi Rusyana.

Egi Rusyana menambahkan, gudang logistik tersebut akan mulai digunakan pada Februari 2024. Gudang tersebut akan digunakan untuk menyimpan logistik pemilu, mulai dari surat suara, kotak suara, hingga perlengkapan lainnya.

“Kami berharap, gudang logistik tersebut dapat menjaga keamanan dan keutuhan logistik pemilu,” kata Egi Rusyana.
(Andum Subekti).

(DR)
Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Kontak Tembak Saat Amankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST, Satu Prajurit TNI Gugur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *