PWI Kota Bogor Santuni 200 Anak Yatim Piatu dan Duafa, Bima Arya: “Mencari Titik Temu Tidak Semudah Mengucapkan ‘Iya'”

PWI Kota Bogor santuni 200 anak yatim dan duafa. Acara santunan sekaligus buka puasa bersama

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu dan duafa. Acara yang dihadiri oleh 200 anak yatim dan duafa ini berlangsung di Jalan Tirto Adhi Suryo Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor pada Sabtu (30/3).

Wali Kota Bogor Bima Arya yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi PWI Kota Bogor yang telah konsisten melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. Bima Arya juga menceritakan pengalamannya selama 10 tahun memimpin Kota Bogor, di mana salah satu hal yang paling menantang adalah menemukan titik temu dalam menyelaraskan berbagai kepentingan.

banner 325x300

“Mencari titik temu itu tidak semudah mengucapkan ‘Iya’ sesuai permintaan,” kata Bima Arya. “Selama 10 tahun memimpin Kota Bogor, saya menemukan titik temu bersama teman-teman PWI dan wartawan.”

Bima Arya juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama memimpin Kota Bogor ada kebijakan-kebijakan yang tidak berkenan maupun perbuatan yang kurang pas.

“Tanggal 20 April 2024, saya akan selesai (sebagai Wali Kota). Jadi izinkan saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang dalam lisan, apabila tidak berkenan dalam kebijakan maupun kurang pas dalam perbuatan, mohon dimaafkan setinggi-tingginya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto turut mengapresiasi PWI Kota Bogor atas kontribusinya dalam membangun Kota Bogor.

“Sekaligus juga kepedulian insan pers yang menyelenggarakan buka bersama dengan anak yatim,” kata Atang.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulillah, ini merupakan tradisi dan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh PWI Kota Bogor. Yakni, menyantuni anak yatim dan duafa sekaligus buka puasa bersama. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir, yang telah memberikan perhatian, support dan dukungannya,” ucap Ari.

Baca Juga:  Intruksi Panglima TNI: Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan Terhadap Prajurit Berperilaku Aneh

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua FKUB KH Hasbullah, Andri Daslim mewakili Kadin dan Kompol Payuni mewakili Kapolresta Bogor Kota, Ketua GMKB Ridho, Jimmy mewakili Dhanagun CGM, serta seluruh pengurus PWI dan wartawan di Kota Bogor. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *