RSUD Kota Bogor Sambut Maulid Nabi, Ajak Umat Jadikan Teladan Rasulullah

RSUD Kota Bogor mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Mari kita jadikan momen ini untuk meningkatkan keimanan dan mengikuti jejak Rasulullah.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, RSUD Kota Bogor mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan menjadikan Rasulullah sebagai teladan. Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan pada hari Senin, 16 September 2024.

Direktur RSUD Kota Bogor, dr. Ilham Chaidir M.kes, menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang sempurna dan menjadi suri tauladan bagi seluruh umat manusia.

banner 325x300

“Rasulullah SAW mengajarkan kita banyak hal tentang kebaikan, kejujuran, dan kesabaran. Mari kita jadikan ajaran beliau sebagai pedoman hidup kita sehari-hari,” ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momen untuk merenungkan kembali ajaran-ajaran Islam.

“Dengan meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW, diharapkan kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama,” pungkas Dirut RSUD Kota Bogor. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Gerak Cepat, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Serta Dedie Rachim Datangi Lokasi Longsor di Kelurahan Empang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *