Sejumlah Petinggi Intelijen ASEAN Datangi Bali, TNI Tingkatkan Pengamanan

Sorotrakyat.com | Jakarta –  Para petinggi Intelijen ASEAN tiba di Bali dalam rangka menghadiri pertemuan ASEAN Military Intelligence Meeting (AMIM), Sintel TNI sebagai tuan rumah menyambut hangat kedatangan Delegasi di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali. Sabtu (3/6/2023).

Beberapa Delegasi yang telah hadir untuk kegiatan AMIM diantaranya Delegasi dari Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Timor Leste, sementara yang akan hadir esok hari Delegasi Singapura, Laos, Filipina, Myanmar dan Brunei Darussalam.

banner 325x300

kegiatan AMIM rencananya akan digelar pada tanggal 5 sampai 6 Juni 2023 di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali, dengan dilaksanakannya kegiatan bertajuk Internasional tersebut, seluruh jajaran TNI dalam hal ini Sintel TNI, Kodam IX/Udayana, Lanal Denpasar dan Lanud Ngurah Rai turut serta mendukung dan menyukseskan, dengan menjamin pengamanan dan kenyamanan para petinggi Intelijen ASEAN.

Pengamanan kedatangan para delegasi sudah disiapkan dan disesuaikan dengan plotingan dukungan personel dari jajaran TNI baik akomodasi, pengawalan dan fasilitas penunjang lainnya selama berada di Bali.  (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Henry Wairara Optimis Sound of Curly Jadi Band Besar Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *